Hasil SMS Sementara Grand Final Tadi Malam, Fildan Menang Tipis

JAKARTA,BBO – Finalis DA4 asal Baubau, Fildan Rahayu untuk sementara menang tipis atas rivalnya Putri Isnari asal Balikpapan Kaltim. Fildan Baubau mendulang sms sebesar 51,74 persen.

Sedangkan Putri mendulang 48,26 sms pemirsa. Dengan hasil ini maka dipastikan babak penentuan akan semakin sengit. Konser kemenangan Dangdut Academy 4 itu akan dihelat Jumat 19 Mei 2017. Menurut pembawa acara DA4, sms masiuh dibuka hingga konser kemenangan.

Pada awal konser tadi malam dua finalis muncul dengan duet maut. Fildan dan Putri melantunkan lagu Akhir Sebuah Cerita, sebagai lagu pembuka acara. Selanjutnya secara bergantian, Fildan dan Putri melantunkan lagu solo dan duet. Hasil sms yang diumumkan selalu berubah. Silih berganti kedua finalis saling mengungguli.

Putri Isnari di atas panggung heboh itu melantunkan lagu Iming Iming. Kemudian berduet dengan bintang tamu Badai lewat lagu Datang Untuk Pergi. Diakhir penampilan, Putri berduet dengan juri Rita Sugiarto.

Sementara itu, Fildan Rahayu tampil dengan artis bintang tamu Onci (Ungu) dengan lagu andalan Tum Hi Ho. Sedangkan Fildan menutup aksinya malam tadi dengan lagu Sudahlah. “Fildan mampu melakukan duet dengan baik dengan Iyeth Bustami,”kata juri, Iis Dahlia menanggapi duet maut tersebut.

Dangdut Academy