Mahasiswa asal Tator tewas gantung diri di Kupang NTT

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,KUPANG – Seorang mahasiswa asal Tana Toraja, Sulsel ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya di RT 7, RW 2, Kelurahan Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Jasad Edgar Palembangan (22) ditemukan pertama kali oleh teman kosnya bernama Jimi Making. Saat ditemukan, Mahasiswa Semester V Jurusan Arsitektur, Universitas Katolik (Unika) Widya Mandira Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu sudah tergantung.

“Awalnya Jimi masuk ke kamar korban untuk mengambil kembali ponselnya yang dipinjam Edgar sejak malam. Saat masuk ke dalam kamar, Jimi melihat Edgar sudah tergantung di pintu kamar mandi menggunakan sprei,”kata Kapolres Kupang, Ajun Komisaris Besar Polisi Dominicus S Yempormase seperti dilansir Kompas.com.

BACA JUGA:   Suhaimi Zaini yang Tersenggol Malam Tadi di Grup D Dangdut Academy Asia

“Kuat dugaan korban nekat gantung diri karena masalah keluarga. Namun begitu kita tetap masih akan lakukan penyelidikan,” kata Yempormase.

Sebelum meninggal, korban meninggalkan sepucuk surat yang isinya menceritakan persoalan keluarganya. Jenazah Edgar saat ini disemayamkan di Rumah Sakit Bayangkara Kupang untuk dilakukan visum. Polisi pun masih berupaya untuk menghubungi keluarganya di Toraja.

Pos terkait