Ini taktik Timnas U23 hadapi Maldives di Asian Games 2014

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,INCHEON – Menghadapi Maladewa atau Maldives, Timnas Indonesia U23 masih mengandalkan taktik dan formasi saat menekuk Timor Leste 7-0. Laga kedua Timnas di Sepakbola Asian Games ini menentukan peluang lolos ke babak 18 besar.

“Kemungkinan besar, kami tidak akan mengubah gaya bermain dan taktik di pertandingan besok,” kata pria berusia 44 tahun tersebut dilansir dari laman Liputan6.com.

Pada laga melawan East Timor, Aji menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Ferdinand Sinaga sebagai penyerang tunggal. Formasi dan taktik ini sukses menekuk Timor Leste 7-0. Sementara Ramdani Lestaluhu dan Bayu Gatra akan menjadi motor serangan Garuda Muda (sebutan Timnas U-23).

BACA JUGA:   Masih Liburan, Mobil Dinas DD 20 H Bulukumba Kecelakaan di Bantaeng

Pada bagian bertahan Vigtor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Alfin Tuasalamony dan Dany Saputra bisa diandalkan juru formasi asal Malang tersebut.

Garuda Muda membutuhkan tambahan tiga poin untuk lolos ke babak 16 besar Asian Games 2014. Hal itu akan terjadi jika bisa mengalahkan Maladewa. Pada Selasa (16/9/2014), Maladewa dibungkam Thailand dengan skor 2-0.

Pos terkait