MMM Indonesia macet, anggota belum bisa GH

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,JAKARTA – Sistem investasi bernama Manusia Membantu manusia (MMM) Indonesia masih membuat membernya cemas. Bahkan setelah dinyatakan restart akhir Agustus lalu, penarikan uang yang disebut get help (gh) belum juga bisa dilakukan.

Padahal menurut anggota MMM Indonesia di forum, akan segera kembali mendapat dana dengan gh. Arwan, salah seorang memebr MMM Indonesia mengaku hingga Rabu 18 September 2014, belum dapat melakukan GH. Padahal janji manajer MMM kepada dirinya paling lambat pertengahan September 2014.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Waspada! penipuan MMM Indonesia mirip Kospin?

“Saya sudah capek menunggu. Katanya tanggal 15 september akan bisa GH lagi. Namun masih error,”katanya kepada BeritaBulukumba.com. Arwan, mengaku menanamkan modalnya di bisnis itu atas ajakan teman kantor di sebuah Bank Swastas di Kota Makassar. Jumlah investyasi Arwan di MMM mencapai Rp8 juta. Ia juga mengqaku belum pernah menarik karena ia memasukkan dana pada pertengahan Agustus 2014.

“Saya ikut saja sama teman. Apalagi yang ngajak juga pengalaman dan kerja di Bank. Ternyata bisnisnya macet,”keluhnya.

Seperti diketahui, MMM Indonesia menjanjikan dana 30 persen dari investasi. Meski sudah banyak member yang telah sukses mendapat keuntungan, namun sebagian juga gagal. Terutama bagi yang baru bergabung di MMM Indonesia sebelum akhirnya sistem dinyatakan restart.

Pos terkait