Jadwal Persipura vs AL Qadsia Live RCTI, leg kedua Semifinal AFC Cup 2014

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Persipura Jayapura kini mempersiapkan diri melawan tamunya AL Qadsia di Leg Kedua Babak Semi-final AFC Cup di Stadion Mandala jayapura. Sesuai jadwal bola RCTI dan FOX Sport, laga penentuan menuju final itu di gelar 30 September 2014 pukul 15:30 WIB.

Pada laga ini, Tibo cs harus mengoleksi 2 gol tanpa balas. Pada laga leg pertama, Persipura takluk 2-4 dari AL Qadsia SC di Stadion Al-Sadaqua Walsalam Stadium, Madinat al-Kuwayt 16 September 2014 kemarin. Jelang akhir babak pertama Persipura sempat membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah tertinggal di awal laga.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Ini Dia Jadwal Grup B Piala Sudirman Hari Ini

Namun AL Qadsia pada babak kedua mampu meraih kembali kemenangan lewat dua gol beruntun kurang dari 3 menit. Menurut Pelatih Persipura Jayapura, kekalahan ini didukung semangat dan dukungan supporter tim lawan. Ia berharap peluang memenangi agregat dapat diraih di Stadion Manadala akhir September mendatang.

“Kedua tim saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Kami akan mencoba yang terbaik untuk meraih hasil yang baik dan lolos ke final kompetisi,”katanya.

Pos terkait