Jadwal Persipura vs AL Qadsia Live RCTI, leg kedua Semifinal AFC Cup 2014

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Persipura Jayapura kini mempersiapkan diri melawan tamunya AL Qadsia di Leg Kedua Babak Semi-final AFC Cup di Stadion Mandala jayapura. Sesuai jadwal bola RCTI dan FOX Sport, laga penentuan menuju final itu di gelar 30 September 2014 pukul 15:30 WIB.

Pada laga ini, Tibo cs harus mengoleksi 2 gol tanpa balas. Pada laga leg pertama, Persipura takluk 2-4 dari AL Qadsia SC di Stadion Al-Sadaqua Walsalam Stadium, Madinat al-Kuwayt 16 September 2014 kemarin. Jelang akhir babak pertama Persipura sempat membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah tertinggal di awal laga.

Namun AL Qadsia pada babak kedua mampu meraih kembali kemenangan lewat dua gol beruntun kurang dari 3 menit. Menurut Pelatih Persipura Jayapura, kekalahan ini didukung semangat dan dukungan supporter tim lawan. Ia berharap peluang memenangi agregat dapat diraih di Stadion Manadala akhir September mendatang.

BACA JUGA:   D'Academy Asia Usai, Indosiar Tayangkan Ada Apa dengan D

“Kedua tim saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Kami akan mencoba yang terbaik untuk meraih hasil yang baik dan lolos ke final kompetisi,”katanya.

Pos terkait