Oktober nanti, Running Man akan datang lagi ke Indonesia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Para penggemar Running Man di Indodesia punya kabar gembira Pasalnya empat personel acara realitas itu yakni Jee Seok Jin, Kim Jong Kook, Ha Ha, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo akan kembali menyambangi Jakarta pada Oktober mendatang. Running Man merupakan salah satu acara reality show paling populer di Korea Selatan. Bukan hanya di Korea, fans Running Man pun membludak di Indonesia.

Bertempat di Intora Senayan pada 25 Oktober 2014, promotor Munial Sport Group (MSG) akan mengundang lima personel itu untuk acara fan meeting dengan tajuk Race Start Season 2. Nantinya peserta akan berinteraksi langsung dengan mereka.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Klasemen Sea Games 2013 Hari Ini, 10 Desember 2013

Harga tiket yang dijual berkisar Rp850 ribu untuk kelas bronze hingga Rp3,5 juta untuk VVIP. Khusus untuk VVIP, pengunjung akan mendapat kesempatan istimewa yakni meminta tanda tangan secara langsung dari para personel Running Man.

Sebelumnya pada Juni lalu, Running Man syuting episode ke-200 di Jakarta dan Bogor. Jee Seok Jin, Kim Jong Kook, Ha Ha, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yoo Jae-suk, dan Gary berhasil tampil dengan gaya kocaknya. Selama 2 hari, mereka harus menjalani misi di Gelora Bung Karno dan Taman Safari, Bogor. Namun, nyatanya waktu yang terlalu singkat itu dianggap tidak memuaskan kerinduan para penggemar mereka di Indonesia.

Pos terkait