Gelandangan tampan ini hidup dengan merayu wanita

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

NEW YORK, BB – Bagaimana jadinya jika seorang gelandangan mempunyai wajah kece dan tampan? Ya, dia adalah Joe, seorang gelandangan berparas tampan asal New York, Amerika Serikat. Bagi seorang gelandangan, cara bertahan hidupnya dengan mengemis dan tidur di jalanan.

Tapi itu tidak berlaku bagi Joe. Hampir setiap malam, ia merayu perempuan secara acak agar dapat tidur di sebuah rumah, bukan di jalanan. Pada siang harinya, Joe akan berusaha mendapatkan segala kebutuhannya secara gratis. Ia kerap memasuki toko untuk mendapatkan satu semprotan parfum gratis atau sampel gel rambut.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Serunya Balap Motor Angkut Gabah ala PKS Bulukumba

Ia mengaku daya tariknya selama ini mampu membuat wanita terpikat. Hal itulah yang membuat Joe mampu bertahan hidup walau hanya mempunyai empat pakaian saja.

“New York itu menakjubkan. Kota ini mempunyai delapan juta orang, jadi Anda bisa merayu banyak wanita sesukanya,” ucap Joe pada Elite Daily, seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (16/9/2014).

“Saya dapat merayu wanita mana saja dan mengatakan saya mencintainya, saya ingin menikahinya,” tambah dia.

Joe sebelumnya tinggal di rumah orangtuanya. Akan tetapi, dia diusir karena sang ibu menemukan persediaan narkotika di kamarnya.

Sumber Foto: Elite Daily/Mirror.co.uk