Hasil Timnas U-19 vs Valencia B, skor akhir 1-1 (Video Gol Evan Dimas)

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,VALENCIA – Hasil live Score: Valencia B vs Timnas U19 skor akhir 1-1, Streaming SCTV di bawah (lihat juga video youtube cuplikan gol). Timnas U19 tertinggal lebih dulu 0-1 setelah Castelejjo menjebol gawang Timnas. Berawal dari umpan datar dari sebelah kiri, langsung disambut sepakan Castelejjo yang berdiri bebas di depan gawang.

Timnas Indonesia akhirnya mengakhiri kebuntuan di menit 36. Evan Dimas yang menerima umpan cepat di depan gawang Valencia B berhasil menyamakan kedudukan. Skor 1-1 tak berubah hingga akhir pertandingan.

Preview:
Timnas U19 akan melakoni laga bergengsi melawan Valencia B di Ciudad Deportivo de Paterna Valencia CF. Pertandingan ini disiarkan secara langsung SCTV sejak pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:   Ini Daftar Rangkaian Kegiatan & Lomba Hari Jadi Bulukumba ke 58

Laga ini merupakan yang kedua rangkaian tur Spanyol akhir September 2014. Sebelumnya Evan Dimas cs mengalami kekalahan tipis 1-2 dari Atletico Madrid B awal pekan lalu. Pelatih Indra Sjafrie telah menyusun strategi baru menghadapi tim lapis kedua Valencia CF itu.

“Kami akan memberikan kesempatan kepada pemain lain sambil mencari komposisi alternatif. Kami juga berusaha memperhatikan recovery pemain,” kata Indra Sjafri seperti dilansir tim media PSSI dari Spanyol, Kamis hari ini di sela latihan.

Usai laga Valencia B, Timnas U19 kembali menantang Barcelona B (22/9) dan pertandingan uji coba terakhir melawan Real Madrid C (24/9). Setelah itu Timnas Garuda Muda akan kembali ke Indonesia untuk memantapkan persiapan jelang putaran Piala AFC 2014, 9-23 Oktober 2014. Target Timnas U19 menduduki 4 besar sehingga meraih tiket ke Piala Dunia U20 2015 di Selandia Baru.
Live Streaming sudah berakhir.
Cuplikan video gol
http://www.youtube.com/watch?v=FRz4EEv6l1Y

BACA JUGA:   Foto "Wanita Bercadar" Merokok dan Tenggak Miras Heboh di FB

Pos terkait