Mari nyalakan obor Pembukaan Asian Games 2014 lewat aplikasi ini

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,INCHEON – Pembukaan Asian Games akan ditandai dengan penyalaan obor. Paniti Asian Games 2014 di Incheon mengajak masyarakat untuk ikut menyalakan obor api secara online.

Tentunya dengan menggunakan aplikasi resmi yang telah dirilis Komite Organisasi Asian Games Incheon (IAGOC). Presiden IAGOC Kim Young Soo di Incheon, Korsel, seperti dikutip dari laman resmi Asian Games Kamis mengatakan bahwa Asian Games kali ini akan terus diingat sebagai Asian Games yang berbasis media sosial untuk pertama kalinya sepanjang sejarah penyelenggaraan.

IAGOC mempromosikan hubungan masyarakat dan pemasaran melalui media sosial yang menggunakan teknologi mutakhir dan sistem “Social Network Service” (SNS) atau layanan jaringan sosial dengan 11 bahasa termasuk Korea, Inggris dan Tiongkok.

BACA JUGA:   Ini Enam Isu Utama RUU Administrasi Pemerintahan (Adpem)

IAGOC menargetkan 48 negara dari Dewan Olimpiade Asia untuk membangun komunikasi sosial Asian Games Incheon dan membawa lebih dari 200 juta partisipan dengan mengembangkan aplikasi “Smart Torch Relay” yang merupakan aplikasi pembawa obor Asian Games Incheon 2014 secara online.

Manajer Umum Jang Soo-hwan dari Tim Humas Online IAGOC mengatakan Asian Games Incheon 2014 dapat menjadi Asian Games yang berlandaskan kepada media sosial untuk pertama kalinya sepanjang sejarah dengan partisipasi, empati serta komunikasi antar masyarakat.

Dia mangajak masyarakat untuk menginstal aplikasi “Smart Torch Relay” di Play Store Google dan bergabung dalam momen yang bersejarah dalam menyalakan obor secara online bersamaan dengan penyalaan obor dalam Upacara Pembukaan Asian Games Incheon 2014, 19 September 2014. Silahkan download dan instal “Smart Torch Relay” di sini.

BACA JUGA:   Ultah di Tahun Kabisat 2016, Warga Sinjai Banjir Ucapan

Laporan: cr17/Jhe/Jabbar Bahring

Pos terkait