LUCKA Band – Ketika

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,JAKARTA – Mengusung genre Rock New Wave, LUCKA hadir untuk memberi warna baru di industri musik Indonesia. Berawal dari pertemanan, kemudian timbul ide untuk membentuk sebuah grup band.

Maka lahirlah ”LUCKA” pada tanggal 10 september 2012.Seiring berjalannya waktu melewati pasang surut berganti personel akhirnya terbentuklah Lucka dengan formasi sekarang yaitu Aulia (vocal) , Kiki (Lead Guitar), Fajar ( Rhythm Guitar) dan Iwan ( Bass) .

Bacaan Lainnya

Mengambil influence dari grup band band rock luar negri yang memang menjadi sumber inspirasi terbesar bagi LUCKA, maka pada tahun 2013 LUCKA membuat sebuah karya sendiri, dengan mengedepankan sisi feminisme dari notasi, lirik serta balutan distorsi dalam musiknya. dan ditahun 2014 LUCKA hadir dengan single mereka yang berjudul “Ketika”.

BACA JUGA:   Penyanyi Singapura Sarah Syazlina Rilis Lagu "Benar Benar Lupa"

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang setia mempertahankan keyakinan cintanya meskipun banyak halang rintang dan cobaan demi memperjuangkan untuk selalu bersama.

LUCKA berharap semoga single “Ketika” bisa menjadi angin segar bagi telinga-telinga yang haus akan sesuatu yang baru dan menjadi hiburan bagi para penggemar musik rock di Indonesia. (PR)