Ibu ini dipenjara gara-gara kirim foto b*gil putrinya kepada guru tari

  • Whatsapp

SIDNEY – Demi karir anak di dunia hiburan, seorang ibu di Sidney rela mengirim foto b*gil putrinya itu kepada seorang guru tari. Atas perbuatannya, sang ibu kini dipenjara. Seorang ibu dijatuhi hukuman penjara setelah terbukti mengirimkan sejumlah foto dan video b*gil putrinya kepada guru tarinya untuk mendorong karier sang anak.

Seperti diberitakan ABC News Australia, wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengirim setidaknya 100 foto dan dua video putrinya kepada Grant Davies, direktur sekolah tari RG, di Chiswick, Sydney. Banyak dari foto tersebut menunjukkan dua anak gadisnya yang berusia di bawah 14 tahun berpose tanpa busana di kamar mandi dan ruang tidur mereka. Beberapa dari foto tersebut bahkan menunjukkan pose-pose seronok.

BACA JUGA:   AGRA Bulukumba Serahkan Peta Klaim Tahura ke DLHK Bulukumba

Hakim Peter Zahra menjatuhkan hukuman penjara 3,5 tahun. Selain itu, perempuan tersebut tidak berhak atas pembebasan bersyarat selama 18 bulan. Sebelumnya, Pengadilan Downing Centre District  dalam persidangannya menyatakan, perempuan ini terobsesi agar anaknya menjadi penari sukses.

Sumber: ABC Australia

Pos terkait