Hasil Timnas U-19 vs Barcelona B, skor akhir 0-6

  • Whatsapp

BARCELONA, BB – Hasil pertandingan Timnas U-19 vs Barcelona B, skor akhir 0-6. Laga antara Timnas U-19 vs Barcelona B di Ciutat Esportiva Joan Gamper, membawa Barcelona B unggul sementara 0-3 atas Timnas Indonesia U-19 di babak pertama, Rabu malam.

Menjelang menit ke-4, sebuah umpan silang dari kanan berhasil ditanduk Thomas Vermaelen, yang tak terkawal, untuk membuat Barca B memimpin 1-0 atas timnas U-19. Pada menit ke-12 Barca B menggandakan keunggulan melalui Luis Suarez.

Gol ketiga Barca B kemudian lahir di menit ke-26. David Babunski melakukan kerjasama satu-dua dengan Juan Camara sebelum melepaskan tembakan jitu dari tepi kotak penalti. Bola tak kuasa dihalau Ravi Murdianto.Hasil ini bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA:   Hari ini PPP deklarasi dukung Prabowo Subianto

Di babak kedua pada menit ke-65, Barcelona kembali mengoleksi gol oleh gelandang serang Javier ‘Bicho’ Fernandez. Berselang 2 menit kemudian, Suarez mudah saja mengecoh Ichsan Kurniawan dan Hansamu Yama untuk kemudian melepas tendangan keras dari luar kotak penalti ke sudut kanan atas gawang Indonesia. Skor 5-0.

Maxi Rolon menambah pundi-pundi gol Barcelona pada menit ke-77 melalui titik penalti. Penalti terjadi karena tendangan keras Rolon diblok dengan tangan oleh Hansamu. Eksekusi penalti sempurna, skor 6-0. Hasil ini bertahan Hingga laga usai.

Untuk Timnas U-19, ini merupakan pertandingan uji coba ketiga dalam Tur Spanyol. Pada pertandingan pertama Timnas U-19 kalah 1-2 dari Atletico Madrid B dan pada laga kedua menahan seri 1-1 Valencia. Kali ini Timnas U-19 kalah telak 0-6 atas Barcelona B.

BACA JUGA:   Tak Melawan Dikasari Oknum Satgas COVID-19, Edy Manaf Dipuji Warganet

Susunan Pemain

Barca B: Ondoa, Luis Suarez, Pol Calvet, Babunski, Macky, Gumbau, J. Camara, Vermaelen, Halilovic, R. Costa, Kaptoum

Timnas U-19: Ravi Murdianto, Putu Gede, Fatchu Rochman, Evan Dimas, Hargianto, Dinan Yahdian, Sahrul Kurniawan, Maldini Pali, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Ilham Udin

Pos terkait