Blackberry Passport resmi rilis, harga Rp 7-10 juta

  • Whatsapp

LONDON, BB – Produk terbaru andalan Blakberry, Passport , Rabu (24/9/2014) resmi meluncur di lima negara yaitu Toronto, Kanada, Dubai, India dan London.

BB Passport diluncurkan di lima negara dengan harga yang bervariasi. Di Inggris, smartphone ini dibanderol seharga Rp 10 jutaan. Sedangkan di Amerika, Passport dijual seharga USD 599 (sekitar Rp 7,1 juta) sedangkan di Perancis dan Jerman seharga Rp 9,8 jutaan.

Seperti yang diketahui BlackBerry Passport adalah produk smartphone yang menggabungkan antarmuka layar sentuh dan keyboard fisik QWERTY tiga baris. Layarnya yang selebar 4,5 inci berbentuk persegi (aspect ratio 1:1) dengan resolusi 1440 x 1440.

Layar “kotak” Passport memang terlihat tampak unik di antara ponsel-ponsel touchscreen masa kini yang mengusung aspek rasio “persegi panjang” 16:9.

BACA JUGA:   Peduli Kasih Ramadhan Lidik Pro Sasar Kaum Dhuafa di Bulukumba

Menurut Blackberry, Passport menggunakan layar berbentuk persegi karena hal ini bertujuan memberi area lebih luas bagi pengguna, baik secara vertikal maupun horizontal, dibanding ponsel lain.

Smartphone ini juga dilengkapi fitur keyboard touch sensitive yang bisa menerima input layaknya layar sentuh. Dari segi Jeroan BlackBerry Passport mencakup prosesor quad-core Snapdragon 800‎, RAM 3 GB, kapasitas media internal 32 GB, kamera utama 13 megapixel, dan dukungan kartu micro-SD hingga 64 GB.

Sampai saat ini BlackBerry Passport, kehadiran dan banderol harganya di pasaran Indonesia masih belum diungkapkan.

Sumber Foto: CrackBerry

Pos terkait