Lewat "Jarang" Jeneponto optimis raih Adipura

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JENEPONTO BB – Kabupaten Jeneponto optimis akan menyabet piala Adipura. Kini pemerintah gencar mencanangkan program Jangan Rantasa dan Gersang “Jarang”.

Demikian ditegaskan oleh bupati Jeneponto Iksan Iskandar di acara Cofee Morning dengan beberapa kepala SKPD, Camat dan lurah se-Kabupaten Jeneponto, JUmat 26 September 2014. Menurutnya, impian untuk mendapatkan adipura sudah terpatri sebelum mencalonkan diri sebagai Bupati. Kini ia pun meminta dukungan semua masyarakat menuju perubahan itu.

“Makaanya untuk merah Adipura 2016 program Jangan Rantasa dan Gersang ( jarang ) harus diprioritaskan. Perlu saya ingatkan kita ini ingin menbuktikan jika Jeneponto mampu meraih Adipura”katanya.

Ia pun mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan menghijaukan kembali kota di Kabupaten Jeneponto. “Kami imbau semua masyarakat khususnya masyarakat perkotaan lakukan progaram Jarang menuju Adipura. Kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi,”katanya.

BACA JUGA:   Heboh di FB Mobil Bulukumba Tertimpa Pohon di Jeneponto, Ada yang Wafat

Program itu mendapat dukungan dari anggota DPR RI dari PKS H Asmin Bupati jeneponto Drs H Iksan Iskandar Msi dan Wakil Bupati H mulyadi SH itu. “Bila masih dianggap kurang, saya akan tambah lagi agar Jeneponto keluar dari gelar tandus dan gersang,”katanya.

LAPORAN: KARSAR JENEPONTO

  • Whatsapp