Timnas U23 ditekuk Korut 1-4

  • Whatsapp

INCHEON, BB – Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Korea Utara U-23, skor akhir 1-4. Di babak pertama 16 besar Asian Games 2014, Tim nasional Indonesia menjalani partai laga melawan Korea Utara. Timnas Indonesia harus menelan pil pahit, pasalnya ambisinya untuk melaju kebabak delapan besar harus kandas. Timnas U-23 kalah 1-4 dari Korea Selatan, Jumat (26/9/204).

Pada menit ke-10, Korea Utara berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Pak Kwan Ong melalui sundulankepala. Pada menit ke-39, J. Kwang berhasil mencetak gol yang membawa Korea Utara unggul 0-2 atas Timnas Indonesia.

Korea Utara tidak memberi banyak peluang kepada Timnas Indonesia. Kuatnya pertahanan Korea Utara membuat Timnas Indonesia ‘blunder’. Pada menit ke-40, Korea Utara kembali menorehkan angka di papan skor lewat Jong Ilgwan. Hasil 0-3 untuk Korea Utara bertahan hingga Turun minum.

BACA JUGA:   Geng Motor Lukai Jurnalis Makassar, SBY Resah di Jakarta

Di menit ke-59 pada babak kedua, Timnas U-23 berhasil memperkecil kekalahan 1-3 atas Korea Utara 1-3. Gol Timnas U-23 diciptakan olehFandi Eko Utomo yang melakukan rebound dengan tandukannya. Akan tetapi di menit 67, Jung Il Hwan berhasil membawa Korea Utara unggul 1-4. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Korea Utara akhirnya melaju ke babak 8 besar dengan kemenangan 4-1. Indonesia tidak bisa melanjutkan dua kemenangan awal mereka di Asian Games.

Pos terkait