Diduga pesta sabu, rumah oknum polisi di Jeneponto digerebek

  • Whatsapp

JENEPONTO,BB – Satuan Res Narkoba Polres Jeneponto melakukan penggerebekan di perumahan seorang oknum anggota polisi. Penggerebekan ini dilakukan karena kuat dugaan polisi yang berpangkat Bripka yang tinggal diperumahan BTN Anwar Jaya kelurahan Empoang Selatan ini akan melakukan pesta sabu.

Saat melakukan penggerebekan pihak kepolisian tidak menemukan oknum polisi tersebut. Kuat dugaan, oknum polisi yang bertugas dipolres Jeneponto ini kabur sebelum satuan Res Narkoba datang untuk melakukan penggerebekan.

Satuan Res Narkoba pun melakukan pengeledakan rumah, namun tidak ada ditemukan obat-obatan terlarang. Akan tetapi, polisi berhasil menyita 1 dos peluru, alat bom, dan alat isap yang diduga sering digunakan polisi tersebut.

BACA JUGA:   Bentuk Media Center, Askar HL: Bagikan Kebaikan Lawan Hoaks

Kompol Catur Bs, Kabag Ops Polres Jeneponto yang ada dilokasi kepada BeritaBulukumba.com mengatakan, penggeledahan tersebut dilakukan karena adanya laporan warga. “Kita belum bisa pastikan apakah memang benar laporan itu, kita tunggu saja hasilnya saat selesai pengeledahan” ujarnya.

Kejadian pengerebekan rumah oknum polisi tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WITA. Kini polisi tersebut dalam penangganan Propam Polres Jeneponto untuk penyelidikan lebih lanjut.

Laporan: Karsar/Jeneponto

Pos terkait