Hasil Persipura vs Al Qadsia skor akhir 0-6 agregat 2-10, AFC Cup 2014

  • Whatsapp

JAYAPURA,BB – Hasil live score pertandingan Persipura vs Al Qadsia, leg kedua semifinal AFC Cup 2014 di Stadion Mandala Jayapura, Selasa sore tadi, 30 September 2014. Persipura kalah 0-6 hingga akhir babak kedua. (live RCTI)

Gol pertama laga ini diciptakan oleh Saif Al Hashan pada menit ke-6. Sementara gol kedua Al Qadsia dicetak pada menit 33 oleh Bader Al Mutawa. Pada babak kedua Al Qadsia kembali menambah gol pada menit 57. Saif Al Hashan kembali menjadi pahlawan kesebelasan asal Kuwait itu. Pada menit 73, Al-Motawaa memperbesar keunggulan menjadi 4-0 untuk Al Qadsia. Saleeh Al Sheikh dan Al-Ebrahim ikut menyumbang sebuah gol.

BACA JUGA:   Bantai Kamboja 5-0, Timnas U-14 Ke Posisi 3 Klasemen

Kini pasukan Mutiara Hitam gagal melaju ke babak final AFC Cup 2014.Pada leg pertama lalu di Al Qadsia Stadium, Persipura kalah 2-4. Sehingga secara Agregat Al Qadsia unggul 10-2.
Preview
Pertandingan Persipura vs AL Qadsia leg kedua tayang di RCTI secara langsung. Selain itu, anda juga dapat mengikuti hasil update laga ini di halaman ini. Silahkan pantau dan refresh halaman ini untuk melihat hasil update dan skor akhir Persipura vs Al Qadsia. (Foto AL Fayyadh)

Pos terkait