Setelah foto mesra bersama Aliando Syarief, kini Prilly Latuconsina “menangis”

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Pemeran sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) SCTV, Prilly Latuconsina, dikabarkan gundah hari ini. Entah apa yang dirasakan artis cantik itu sehingga menulis curhatan hatinya yang sedih di Twitter, Rabu 1 Oktober 2014.

Di sosial media microblog tersebut, Prilly Latuconsina, menulis kalimat “Tetap tersenyum walaupun hati menangis..Allah tau yang terbaik,”. Sebelumnya, gadis cantik yang selalu dikaitkan dengan Aliando Syarief itu menulis banyak status yang berisi curhatan hati.

Hingga Prilly Latuconsina sadar sendiri telah benyak menulis curhatan hati. “aduh efek gk bisa tidur jadi ngetweet yang gk jelas dan mungkin nyampah bagi sebagian orang. sorry,”tulisnya pada Selasa 30 September 2014 kemarin.

BACA JUGA:   Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii Melaju ke Final Korsel Terbuka

Sebagian besar status Prilly Latuconsina seakan dirinya dirundung masalah. Meski demikian, Prilly Latuconsina tetap ingin menjadi yang terbaik. “Kalo ada orang yang gk suka sama kita..jadikanlah itu motivasi untuk kita menjadi orang yg leboh baik..berbaik hati lah terus..dan tulus,”tulisnya.

Di dunia maya, Aliando Syarief dan Prilly bak Rama dan Shinta. Ia kerap menjadi gunjingan lantaran aksinya di sinetron GGS SCTV memukau semua kalangan. Foto mesra keduanya pun kerap muncul baik berasal dari capture saat tayang maupun saat syuting. Fans GGS di dunia maya kerap “menjodohkan” Aliando Syarief dan Prilly. (foto ist)

Pos terkait