Hasil & video cuplikan gol cantik Timnas U19 vs Uzbekistan U-19 skor akhir 1-3

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MYAMAR,BB – Inilah jadwal, live score dan hasil akhir pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Uzbekistan U-19 Piala Asia (AFC Cup) 2014. Hingga akhir laga, Timnas U19 tertinggal 1-3 dari Timnas U19 Uzbekistan. Gol pertama dicetak pada menit 18′ oleh D Khamdamov dan menit 22 oleh Z Urinboev. Lihat video cuplikan gol-gol versi Youtube di bawah.

Gol pertama itu berawal dari serangan cepat Uzbekistan. Khamdamov Dostonbek mampu memanfaatkan kegagalan Indonesia mengatur jebakan offside. Sedangkan gol kedua tercipta setelah Timnas U19 melakukan pelanggaran di area kotak penalti. Urinboev Zabikhillo dengan mudah melepaskan tendangan yang membuat gawang Indonesia kebobolan 2 gol di menit 22. Meski Indonesia sempat keluar dan melakukan serangan,  namun tak membuahkan gol hingga akhir babak pertama.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Skor Indonesia vs Arsenal 0-7, Hasil Pertandingan Tur Asia 2013

Pada babak kedua, Timnas U19 Indonesia berhasil memperkecil kekalahan. Paulo Sitanggang lewat tendangan cantik jarak jauh menjebol gawang Uzbekistan pada menit 57. Skor 1-2 hingga menit 58. Namun, jelang akhir pertandingan Shukurov Otabek membalas dengan tembakan jarak jauh. Skor tak berubah hingga laga berakhir 2×45 menit. Lihat video gol via Youtube di bawah.

Preview:Sejak meraih predikat juara Piala AFF 2013, Timnas U19 terus membuat kejutan. Terbaru saat mengandaskan ambisi Korea Selatan menekuk Timnas U19 pada kualifikasi Piala Asia U19. Setelah memastikan lolos ke putaran final Piala Asia (AFC) U19, timnas U19 menggelar sejumlah tur panjang di dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA:   SCTV Kantongi Hak Siar Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi

Tibalah pada puncak penantian laga Timnas U19 di Piala Asia 2014. Masuk 4 besar agar lolos ke Piala Dunia U20 di Australia pun diharap segenap masyarakat Indonesia. Tanggal 10 Oktober 2014 mendatang adalah laga perdana Timnas U19 di Piala AFC tersebut. Evan Dimas cs akan menantang Timnas U19 Uzbekistan di Penyisihan Grup B.

Uzbekistan lolos ke putaran final Piala AFC sebagai runner-up Grup A tahap kualifikasi Oktober 2013 lalu. Uzbekistan hanya kalah dari Juara Grup, Qatar. Saat itu Uzbekistan mengalahkan Turkmenia 1-0. Selain itu, Uzbekistan juga membantai Nepal 5-0 dan membungkam India 3-0.

Uzbekistan finis di juara kedua Grup A kulifikasi Piala Asia dengan 9 poin. Pada putara final Piala Asia, Uzbekistan bertemu Indonesia, Uni Emirat Arab dan Australia di Grup B. Pertandingan Uzbekistan vs Indonesia berlangsung Jumat 10 Oktober 2014. Sesuai jadwal RCTI, Laga Uzbekistan vs Indonesia U19 live pukul 16:00 WIB.

BACA JUGA:   Live Score Asian Games: FT Indonesia U23 7-0 East Timor

Seperti diketahui, Timnas U19 lolos ke babak putaran final sebagai juara Grup G Kualifikasi Piala Asia. Indonesia pada laga terakhir secara mengejutkan menekuk juara bertahan, Korsel skor 3-2 di SUGBK.

http://www.youtube.com/watch?v=2gpFRgU9pw4

Gol cantik Paulo Sitanggang
http://www.youtube.com/watch?v=EF_F4iN_y_E

NB: Silahkan share halaman ini atau kunjungi di waktu mendatang untuk melihat hasil, live score Uzbekistan U19 vs Indonesia U19.

Pos terkait

4 Komentar

  1. Maju terus timnas u19, ini belum berakir.
    Saya kecewa sama bang indra, kenapa mukhlis hadi tidak dimainkan, padahal kita butuh pemain yg punya speed tinggi, sementara no 9 sudah kecapean. Padahal pemain belakang uzbekistan udah kelelahan, dan menurut saya mukhlis adalah solusinya. Sangat disayangkan…

  2. untuk timnas u19 jgn pernah takut semua lawan sama trus ber juang sampai titik darh penghabisan demi harga diri bangsa indonesia…bravo timnas garuda jaya….

Komentar ditutup.