Hasil Arema vs Semen Padang skor akhir 2-1

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Skor akhir Arema vs Semen Padang 2-1, hasil Babak 8 Besar ISL 2014. Gol mengejutkan itu dicetak Samsul Arif pada menit ke 7 babak pertama. HIngga akhir babak pertama, skor masih 1-0. Pada babak kedua Syamsul Arif kembali membobol gawang Semen Padang di menit 80. Namun, Nur Iskandar memperkecil kedudukan pada menit 86 hingga laga usai dengan skor akhir 2-1.

PREVIEW:Jadwal Arema Cronus Indonesia vs Semen Padang live RCTI, babak 8 besar ISL. Arema Cronus Indonesia akan menjadi tuan rumah pada laga perdananya di babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Arema menantang Semen Padang di di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 4 Oktober 2014, besok.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Persiba Bantul baru menang di ISL 2014, tekuk Perseru skor 3-2

Laga babak perempat-final ini menurut jadwal RCTI tayang pada jam 15:00 WIB. Adapun kick-off babak pertama dilakukan pada pukul 15:30 WIB. Pelatih tim tamu, Jafri Sastra, mengaku sudah siap meladeni tuan rumah. (Baca jadwal dan hasil ISL terbaru di sini).

Meski Semen Padang tak diunggulkan di babak 8 Besar, namun Jafri Sastra tak gentar mengahabisi lawan-lawan. “Kami sangat menghormati seluruh lawan. Tapi jangan lupa Semen Padang juga bisa menang di laga kandang atau pun tandang,” tegasnya.

Semen Padang dan Arema Cronus Indonesia tergabung dalam Grup 2 atau Grup K. Grup ini juga dihuni Persela Lamongan dan Persipura Jayapura. Pada hari yang sama Persela dan Persipura juga bertanding perdana. Sedangkan laga di Grup 2 atau L mulai bertanding pada Senin 6 Oktober 2014.