Samsung GALAXY Note 4 sudah bisa dipesan pre-order di Indonesia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Kabar gembira bagai para pecinta Samsung, pasalnya kini Samsung GALAXY Note 4 resmi akan hadir di Indonesia. GALAXY Note 4 ini sudah bisa dipesan dengan metode pre-order baik secara online atau offline. Pre-order akan dimulai pada tanggal 3 Oktober hingga 19 Oktober 2014 di salahsatu toko online Erafone.

Dikutip dati Detik, untuk pre-order ini, Erafone menawarkan berbagai promo Samsung GALAXY Note 4 secara online diantaranya cashback Rp 500.000 untuk pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga dan Bank Danamon. Selain promo cashback bank, Erafone menggandeng Telkomsel untuk promo pre-order online yaitu cashback hingga Rp 500.000 dengan redeem point (1000 poin). Pemesan pre-order online di www.erafone.com juga akan mendapat free battery kit, shopping voucher Rp 500.000 dari Reebonz serta voucher Rp 100.000 dari Berrybenka, Hotel Quickly dan Uber.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Peluncuran Samsung Galaxy Note 4 bisa disaksikan di YouTube

Untuk pre-order offline, Erafone menawarkan promo cashback hingga Rp 800.000 untuk pemegang kartu kredit Bank Mega, BCA dan Bank Mandiri. Selain itu juga ada promo diskon hingga 30% dan 50% dengan point reward bagi pemegang kartu kredit dan debit Citibank.

Seperti yang diketahu sejumlah fitur baru yang disematkan Samsung ke dalam smartphone flagship terbarunya ini. Penggunaan layar Super AMOLED Quad HD (2560x1440p) seluas 5,7 inci makin menonjolkan keunggulan Samsung GALAXY Note 4 dari sisi visual.

Dari segi kamera, Samsung GALAXY Note 4 mengusung kamera belakang beresolusi 16 MP. Dengan fitur Smart OIS/Fast. Sedangkan kamera depan Samsung GALAXY Note 4 memiliki resolusi 3,7 MP dengan aperture f 1.9 sehingga foto yang dihasilkan lebih jelas dan terang. Untuk penggemar groufie atau wefie, ada fitur wide selfie mode di kamera depan Samsung GALAXY Note 4 yang memungkinkan pengambilan gambar hingga 120°.

BACA JUGA:   Peluncuran Samsung Galaxy Note 4 bisa disaksikan di YouTube

Samsung GALAXY Note 4 didukung oleh baterai berkapasitas 3220 mAh dengan fitur Fast Charging yang dapat mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 30 menit. Samsung GALAXY Note 4 juga sudah dilengkapi fitur Ultra Power Saving Mode yang sangat bermanfaat saat baterai kritis.

Namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga jual resmi Samsung GALAXY Note di Indonesia.

Sumber Foto: Phonearena