Cinta Indonesia, Woojong Hwang ‘Ricky Ujung’ menyanyi dangdut

  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Siapa yang tidak menyukai K-pop atau musik Korea? semua orang pasti menyukainya baik tua atau muda. Tapi bagaimana jika orang Korea Selatan juga menyukai musik dari Indonesia? Dia adalah Woojong Hwang (30) atau lebih dikenal Ricky Ujung merupakan penyanyi dangdut asal Korea Selatan.

Richy mengaku cinta Indonesia karena keramahan masyarakatnya. Alsana dia memilih musik dangdut-pun dia sebut sebagai salah satu bentuk “balas budi” untuk Indonesia.

“Saya cinta Indonesia, orangnya ramah-ramah, dan saya pilih lagu dangdut yang memasyarakat. Saya pikir ini buat balas budi juga,” kata Ricky dalam bahasa Indonesia saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (2/10/2014) seperti dikutip Kompas.com.

BACA JUGA:   Biadab, ISIS eksekusi relawan Inggris

Menurut Richy selama ini orang Indonesia suka sama K-Pop dan K-Drama, namun sekarang dia menyanyi dangdut untuk menunjukkan ada orang Korea yang juga cinta Indonesia dan cinta dangdut.

Ricky ujung kini akan menjadi “virus” baru Korea di Indonesia, dengan genre dangdut modifikasinya. Debut Ricky sudah bisa dinikmati lewat YouTube, dengan single “Mama Papa”.

Sumber Foto: youtube

Pos terkait