Semen Padang vs Persipura Jayapura tayang di Kvision

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

PADANG,BB – Jadwal kedua Semen Padang yang menjamu Persipura Jayapura di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Rabu 8 Oktober 2014 mendatang akan seru. Tuan rumah yang kalah di laga pembuka oleh Arema tentu tak ingin kehilangan peluang menuju babak semifinal. Laga ini live K-Vision pukul 19:00 WIB.

Tim Mutiara Hitam julukan Persipura pada Minggu malam sudah mendarat di Kota Padang, dengan membawa seluruh skuad terbaiknya. Hanya Lucas Mandowen yang dipastikan absen membela tim tersebut seperti diberitakan official web (ligaindonesia.co.id).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Jadwal Hasil & Klasemen babak 8 Besar ISL, Rabu 22 Oktober 2014

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Jafri Sastra mengatakan, SPFC sendiri dalam menghadapi pertandingan esok seluruh skuadnya juga dalam keadaan siap tempur.”Tadi pagi (5/10) kami sudah langsung latihan, dan anak anak sudah terlihat enjoy dan siap untuk laga berikutnya” Ujar Pelatih berlisensi A AFC tersebut.

Fakhrurrazi yang pada pertandingan sebelumnya mengahadapi Arema Malang menderita demam, pada hari ini sudah mulai berlatih. Pada pertandingan itu pihak panitia menjual tiket masuk dengan harga yang sama dengan pertadingan babak penyisihan ISL 2014, untuk tribun tertutup senilai Rp100,000, sementara tribun terbuka Timur Rp50.000 dan Utara selatan Rp30.000.

  • Whatsapp