Berita Tren Saat Ini, Jadwal Timnas U19 dan Politik Senayan

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Timnas U19 dan Politik Senayan adalah berita tren saat ini di Indonesia. Sesuai jadwal RCTI, Timnas akan menjalani laga perdana Piala Asia U19 di Myanmar melawan Uzbekistan, Jumat 10 Oktober 2014.

Sementara berita tren politik didonimasi pemilihan Ketua MPR dan situasi jelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla. Tim Nasional Indonesia U-19 kini menjalani latihan di KBRI Myanmar. Namun, Evan Dimas dan kawan-kawan berlatih ringan dengan menggunakan lapangan tenis yang ada di KBRI.

Menurut Pelatih Mental, Guntur Cahyo, latihan kecil hanya untuk mempertajam kemampuan Garuda Jaya dalam mengolah bola. Latihan juga cukup singkat sekira 30 menit. Timnas U19 tergabung bersama Uzbekistan, Australia dan Uni Emirat Arab (UEA) di Grup B.

BACA JUGA:   Lagu baru Letto, Hati Garuda untuk Timnas U19 (NSP & Youtube)

Sementara suasana politik di Senayan dilaporkan semakin panas. Tak sedikit kontroversi terjadi dalam beberapa sepak terjang politisi terutama kubu Koalisi Merah Putih yang dimotori Partai Gerindra versus Koalisi Indonesia Hebat yang dimotori PDI Perjuangan. Setelah pemilihan ketua MPR RI dimenangkan KMP, kini berembus kabar adanya isu untuk mengganjal Jokowi sebagai Presiden.

Pos terkait