Rektorat UMI Makassar Bilang Libur, Mahasiswa Ancam Aksi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Meski pihak rektorat kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar meliburkan perkuliahan mulai Rabu 24 Aril 2013 hari ini, namun mahasiswa mengaku tetap akan turun aksi.

Mahasiswa UMI Makassar mengancam tetap akan melakukan aksi unjuk rasa memperingati hari April Makassar Berdarah (Amarah) hari ini.

Bacaan Lainnya

Informasi dari mahasiswa diterima BeritaBulukumba.com, mereka memusatkan aksi di depan kampus UMI jalan Urip Sumoharjo.

Sementara itu, kampus UMI saat ini mendapat penjagaan ketat aparat kepolisian. Pihak rektorat sejak Selasa kemarin mengumumkan libur perkuliahan selama dua hari mulai hari ini Rabu 24 April hingga Kamis besok 25 April 2013.

BACA JUGA:   Lagi, Mahasiswa UMI Makassar Ditemukan Tewas

Masa libur ini untuk memberi kesempatan pihak kepolisian melakukan penyelidikan terkait pertikaian dua kelompok mahasiswa UMI pekan ini.

Termasuk mencegah mahasiswa melakukan kegiatan sekaitan dengan peringatan April Makassar Berdarah (Amarah) yang sejak tahun 1996 yang rutin diperingati setiap tanggal 24 dan 25 April.

“Kami akan terus menyelidiki dengan tuntas kasus ini, untuk itu kami minta kepada semua pihak agar tidak ikut mengintervensi,”pinta Kapolrestabes Makassar, Kombes Wisnu Sanjaya di Balaikota kemarin.

Laporan: Anas Galipat