Jadwal ISL 8 Besar: Semen Padang vs Persela Lamongan Live MNCTV

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

PADANG,BB – Semen Padang FC dijadwalkan menjamu Persela Lamongan lanjutan babak 8 besar ISL 2014 Grup 1 atau Grup K. Tim Joko Tingkir julukan Persela Lamongan kini memboyong 18 pemain untuk berlaga di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumbar, Minggu hari ini, 12 Oktober 2014.

Sesuai jadwal PT Liga Indonesia, laga Semen Padang vs Persela kick-off pukul 15:30 WIB. Pertandingan ini tayang secara langsung di MNCTV. Media Officer Tim Semen Padang FC (SPFC), Ronny Suhatril, mengatakan, tim Persela Lamongan bertolak dari Jakarta, Jumat (10/10) pada pukul 18.00 WIB setelah sebelumnya melakukan penerbangan dari Surabaya pada pukul Jumat  14.00 Wib.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Cinta Laura ikon laga tim Indonesia vs Juventus

“Dari informasi yang kami terima, kondisi pemain Persela Lamongan dalam keadaan siap tempur, dan semua pemain asingnya siap diturunkan pada pertandingan besok,” kata Ronny.

Sementara itu dari kubu Semen Padang FC, Ronny mengatakan semua pemain  juga berada dalam kondisi siap tempur, tidak ada satupun pemain dalam keadaan cedera. Kick off pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB dan wasit yang memimpin pertandingan yakni Oki Dwi Putra, asisten wasit Zainal Khotamilaili, Edi Permana, dan Suyanto. (Sumber PT Liga Indonesia)

Pos terkait