Garuda Jaya wajib menang untuk lolos babak 8 besar Piala Asia U19

  • Whatsapp

Timnas Indonesia U19 akan melakoni laga krusial sekaligus penentuan langkah ke babak 8 besar Piala Asia (AFC Cup) di Myanmar. Lawan Timnas U19 kali ini lebih diunggulkan, yakni Australia U19.

Tak ada jalan keluar kecuali harus memenangkan laga ini demi menjaga peluang ke babak selanjutnya itu. Saat ini Timnas U19 menjadi juru kunci tanpa mengemas poin setelah dikalahkan Uzbekistan. Sedangkan Australia lebih berpeluang lantaran bermain imbang 1-1 dengan Uni Emirat Arab (UEA).

Selisih 1 poin mungkin masih membuat Timnas bisa bernafas lega. Sehingga satu-satunya cara menjaga asa tersebut yakni wajib menang atas tim Kanguru.  Menurut Kapten Timnas U19, Evan Dimas, kekalahan atas Uzbekistan harus dilupakan. Ia pun mengaku timnya akan berbenah untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:   Natasha Wilona dan Steven William Masuk 5 Besar Selebriti Populer Google 2015

“Jangan terlalu pikirkan pertandingan yang kemarin. Percuma dipikirkan. Kami harus fokus melawan Australia. Kami harus menang. Tidak ada kata lain, imbang atau kalah,” Kata Evan kepada wartawan di Hotel Taw Win, Sabtu 11 Oktober 2014. Laga Indonesia U19 vs Australia live di RCTI sore nanti pukul 16:00 WIB.

Pos terkait