Alasan Bos FB Mark Zuckerberg bertemu Jokowi di Indonesia

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Alasan Bos FB Mark Zuckerberg ke Indonesia dan Bertemu Jokowi hari ini. Kedatangan CEO Facebook (FB) ke Indonesia tentu mengagetkan. Bos sekaligus pendiri situs jejaring sosial terbesar itu bertemu presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi), Senin 13 Oktober 2014.

Ternyata Mark Zuckerberg datang ke Indonesia untuk melihat langsung antusias masyarakat menggunakan media sosial. Sehingga menurutnya, menghubungkan banyak orang termasuk ke pemimpin negara perlu jaringan internet.

“Yang membuat saya tertarik ke mari adalah di bawah kepemimpinan baru, Anda sudah melakukan hal luar biasa melalui FB dan media sosial yang menyambungkan bersama,” jelas Mark di Balai Agung, Jakarta, Senin 13 Oktober 2014. “Apakah ada cara tertentu melalui media sosial untuk berkomunikasi dengan pemimpin Anda. Kita tidak mengumumkan hal itu hari ini, tujuan kita adalah bekerjasama dengan pihak berwenang untuk menyediakan keterhubungan,” tambah Mark.

BACA JUGA:   Forum Honorer Akan Laporkan Panitia CPNS K2

Bos Facebook Mark Zuckerberg datang menemui Jokowi pada pukul 09.00 WIB. Dia mengenakan setelan jas hitam dan didampingi 8 orang stafnya. Setelah bertemu, Jokowi mengajak Mark blusukan ke Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di Indonesia, Mark juga mendatangi Kota Yogyakarta. Di sana ia mengunjungi Kampung Cyber, RT 36, Taman Sari, Yogyakarta. Mark tak lupa mengabadikan foto Candi Borobudur. (Antonius Sasongko with CEO FB)

Pos terkait