Belajar Dari Sebuah Jam Dinding

BULUKUMBA, BB – Pelajaran apa yang berharga dari sebuah jam di dinding rumah anda. Bukan sekadar penunjuk waktu saat anda melihatnya. Namun lebih dari itu, jam dinding punya komitmen berdentang tak kenal lelah.

Tak peduli apakah anda melihatnya atau tidak. Tetap berputar dijalur yang sudah dijalani setiap hari, minggu, bulan, tahun bahkan berabad-abad.

Lalu kenapa dia tetap bekerja siang dan malam tanpa balas budi. Si jam dinding pun berkata “Aku memiliki visi, komitmen, tanggung jawab dan kesetiaan”

Jangan pedulikan apapun

Iklan Iklan
penilaian orang terhadap diri kita. Mari kita mau berkomitmen pada diri sendiri untuk tetap berjalan di jalan yang lurus.

Yakinkan pada diri anda bahwa sebesar apapun cobaan yang kita alami sekarang ini, pasti sudah sesuai dengan kadar kemampuan kita untuk menghadapinya.

Jika suatu saat detak jarum detik melemah, maka suntiklah dengan baterai baru. Hidup ini akan tetap berlangsung dan jangan pernah berhenti untuk mengisi hidup dengan ajaran yang baru. belajar, belajar dan terus belajar. (Berbagai sumber)

Jam Dinding

Penulis: 
    author

    Posting Terkait