Dinkes Ancam Tarik Paksa 3 Randis di Bulukumba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA, BB –  Dinas Kesahatan (Dinkes) Kabupaten Bulukumba mengancam melakukan penarikan paksa terhadap tiga kendaraan dinas (Randis) yang belum dikembalikan.

Hal tersebut dikemukakan pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Bulukumba, Ali Saleng, saat dihubungi BeritaBulukumba.com Rabu, 24 April 2013.

Bacaan Lainnya

Menurut pejabat yang juga Kepala Kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) ini, pihaknya tak segan menarik paksa tiga kendaraan dinas jenis sepeda motor itu jika tidak dikembalikan dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA:   Akhirnya, Pimpinan DPRD Bulukumba Kembalikan Mobil Dinas

Lebih lanjut Ali Saleng mengatakan, sepeda motor tersebut sangat dibutuhkan untuk pegawai lain di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Manyampa, kecamatan Ujungloe Bulukumba.

“Tak ada alasan kendaraan dinas dikuasai mantan pegawai di sana (Puskesmas Manyampa). Kami akan tarik paksa jika memang dalam waktu dekat belum dikembalikan,”tegasnya.

Ali Saleng juga mengaku pihaknya telah bertemu langsung ketiga mantan pegawai yang masih menguasai kendaraan dinas milik Puskesmas Manyampa.

“Kita tunggu saja komitmen dari para mantan pegawai puskesmas tersebut,”katanya

Berdasar hasil Laporan Pemeriksaan (LHP) Inspektorat Bulukumba ditemukan tiga kendaraan dinas (randis) di Puskesmas Manyampa belum dikembalikan oleh mantan pegawai yang lepas tugas.

Mereka masing-masing bernama Kartini, Asiah, serta Abd Wahid dengan sepeda motor bernomor polisi DD 4533 H, DD 4511 H dan DD 4488 H.

BACA JUGA:   Masih Liburan, Mobil Dinas DD 20 H Bulukumba Kecelakaan di Bantaeng

Laporan:  CR6/Andi Chandra