Personel baru, Trio Macan rilis lagu Suka Sama Kamu (SSK)

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Grup Trio Macan kembali merilis single dangdut. Kali ini, lagu Suka Sama Kamu (SSK) milik D’Bagindas yang diaransemen ulang menjadi musik dangdut yang easy listening.

“Suka Sama Kamu” (SSK) merupakan single terbaru dari Trio Macan. Dengan personil dan formasi terbarunya: Chacha, Lia dan Dara, sang pengganti Iva yang memutuskan untuk keluar dari Trio Macan pada tanggal 26 September 2014 lalu dalam sebuah konser perpisahan.

Iva menyatakan mengundurkan diri dari Trio Macan karena ingin ber-solo karir. Posisinya digantikan oleh Dara, penyanyi asal Jawa Timur. Dengan single “Suka Sama Kamu”(SSK) yang sudah tak asing di telinga penikmat musik Indonesia. Lagu yang sempat dipopulerkan oleh grup band D’ Bagindas, dikemas kembali oleh Trio Macan dalam aransemen baru dengan dangdut koplonya.

BACA JUGA:   Yogie Bukit Tinggi yang Terjemput Tadi Malam, 14 Mei 2015

Pemilihan lagu ini memiliki pertimbangan tersendiri, setelah sebelumnya Trio Macan tampil dengan lagu-lagu yang memiliki lirik fenomenal. Kali ini Trio Macan lebih berbicara tentang cinta. Era baru dengan formasi baru, spirit baru, dan single terbaru.

“Besar harapan kami lagu dari TRIO MACAN yang berjudul SUKA SAMA KAMU (SSK) ini dapat diterima oleh para penikmat musik di tanah air,”tulis dalam Press Release.

Pos terkait