Pengumuman hasil psikotes calon pegawai BPJS Kesehatan 2014

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Panitia seleksi penerimaan pegawai Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mengumumkan hasil psikotes untuk 34 provinsi. Sebanyak 4516 calon pegawai telah dinyatakan lulus dan mengikuti ujian komputer.

Bagi pelamar yang belum melihat hasil psikotes dapat mengunduh daftar nama pada laman PDV Consulting. Silahkan download atau buka di sini. Mereka yang dinyatakan lulus dapat mempersiapkan diri untuk ujian komputer.  Ujian akan dilakukan di 34 provinsi.  Lokasi ujian komputer dapat dilihat pada halaman ini.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Waduh, Puskesmas Ponre Tolak Rujuk Pasien BPJS ke RS

Mengenai waktu pelaksanaan tes computer dapat menghubungi Divre BPJS Kesehatan tempat lokasi tes. Selamat bagi peserta ujian yang telah lulus hingga tahap psikotes.

1 Komentar

  1. REKRUTMEN INI SANGAT SANGAT TIDAK MURNI! KARENA JELAS-JELAS PERSYARATANNYA MENGGUNAKAN IJAZAH, DAN KAMI (SATU KELAS DI SEBUAH PTN) MEMBERANIKAN DIRI MENDAFTAR DAN MENGGUNAKAN SKL (SURAT KETERANGAN LULUS), TAPI NYATANYA HANYA ADA 1 ORANG YANG LULUS. APA BEDANYA DIA? PADAHAL KAMI TAU DIA ITU ORANGNYA SEPERTI APA, SAAT KULIAH PERNAH 2 KALI MENDAPAT SP2. NILAI IPK NYA JUGA DIBAWAH 3.00. DAN KAMI MENDAFTAR SAMA-SAMA MENGGUNAKAN SKL. APA BEDANYA? TIDAK MURNI DAN TIDAK ADIL.

Komentar ditutup.