Gara-gara iklan payudara ini terjadi 517 kecelakaan di Moskow

oleh

MOSKWA, BB — Entah apa yang ada dipikiran penyedia iklan ini. Pasalnya, sebuah kampanye iklan yang memperlihatkan payudara wanita telah menyebabkan 500 kecelakan dalam satu hari di Moskwa (Moskow), Rusia.

Sebuah biro iklan yang mengkhususkan diri pada iklan bergerak, membekali 30 truk yang berlalu-lalang dijalanan Moskwa dengan iklan payudara seorang wanita yang disangga dengan tangannya. Dan dibagian puting wanita tersebut terdapat slogan “Mereka Menarik”.

Tentu saja hal ini membuat lalu-lintas di jalanan Moskwa tak terkendali. Akibat iklan tersebut para pengendara terutama laki-laki menjadi hilang kosentrasi melihat iklan payudara tersebut. Imbasnya kecelakaan-pun tak dapat dihindari. Total ada 517 kecelakaan yang dilaporkan.

BACA JUGA:   Waduh... Dokter Ini Tinju Pasien Hingga Tewas

Karena banyaknya laporan warga atas iklan tersebut maka pihak kepolisian Moskwa mengirim petugas patroli untuk mengumpulkan semua truk itu dan menyitanya sampai foto-foto itu disingkirkan.

Para pengemudi yang marah di Moskwa dilaporkan telah mendatangi biro iklan itu untuk menuntut kompensasi. Dan pihak penyelenggara promosi iklan tersebut akan memberikan ganti rugi kepada para korban kecelakaan. (Dailymail)