Anda Penggemar Jendral Band? ini video klip Lama-lama Gila

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Setelah lama tak mendengar kabarnya Jendral band hadir dengan formasi dan lagu baru “Lama Lama Gila”. Meski lagu ini dirilis 2013 lalu, namun video klip baru saja beredar.

Jendral kini dinaungi oleh NAGASWARA. Tentunya dengan formasi baru Angga (gitar), Indra (keyboard) dan Aun (vokal). SIngle ini hadir dalam tempo medium dengan karakter pop band. Dari judulnya, mudah ditebak kisah apa yang ingin dibagi JENDRAL dengan para penggemarnya.

Ya, single ini bercerita tentang seorang kekasih yang sudah tidak sanggup menjalani percintaan dengan kekasihnya karena terus-menerus disakiti. Sang vokalis, Aun yang bernama lengkap Fauzan Adim, mengaku terinspirasi dari kisah pribadinya.

BACA JUGA:   KPI Tegur 11 Lembaga Penyiaran Nasional Dengan 62 Sanksi

“Aku mencoba berbagi dengan teman-teman soal kisah pribadiku. Jadilah lagu ‘Lama-lama Gila,’”, ungkap Aun seperti dilansir dari Nagaswara Entertainment. Lirik-lirik dan aransemen musik yang sederhana, serta kekuatan reff yang diulang-ulang, diyakini mampu membuat lagu ini menjadi semakin ringan dan mudah diingat pendengar. Lewat single ini pula, JENDRAL berharap dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia.

Pos terkait