Heboh di FB, Risna hadiri pernikahan mantan kekasih

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Menghadiri pesta pernikahan mantan kekasih memang menyakitkan. Apalagi jika cinta yang selama ini dijaga selama tujuh tahun. Namun, kekasih tercinta duduk dipelaminan bersama perempuan lain. Mungkin inilah kisah kasih tak sampai seperti dilantunkan grup band Padi.

Kisah ketegaran Risna (22) seorang gadis desa asal Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba yang menghadiri pesta pernikahan mantannya Rais (25) pun membuat heboh situs jejaring sosial. Risna tak disangka datang menyalami Raiz yang tengah duduk dipelaminan. Suasana harupun terjadi.

Sebuah foto yang mengabadikan momen itu pun tersebar luas di sosial media seperti BBM, Facebook (FB) dan Twitter. Tampak pengantin pria yang mengenakan pakaian adat bugis mendekap sang mantan. Tak cuma Risna yang meneteskan airmata. Mempelai wanita pun terlihat menghapus air mata. Kabarnya suasana itu membuat haru tamu undangan pesta pernikahan di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, siang tadi, Jumat 17 Oktober itu. Baca: Video detik-detik Risna jatuh kepelukan Rais.

Rais dan Risna menurut kabar menjalin asmara selama 7 tahun. Namun kabarnya Rais tak direstui keluarga Risna sehingga beralih ke lain hati.

BACA JUGA:   Risna tak nyaman fotonya beredar
  • Whatsapp

22 Komentar

  1. Kata Gaul Paling Cocok Ini nihh .. ” DIGANDENG WAKTU PACARAN BELUM TENTU BERPEGANGAN TANGAN DI PELAMINAN, SIAPA TAUH MALAHAN SALAMAN ” … kkkkklol

  2. jodoh..maut dan rezeki adalah rahasia Ilahi..jalan hidup masing2 manusia berbeda,kasian emang..tapi itulah hidup,kendatipun kita sdh berusaha maksimal tapi hasil tetap Allah yg punya hak untuk menentukan.
    Risma..tabahkan hati mu dan bersabarlah dalam menjalani garis kehidupan yg telah di gariskan untuk mu…Insya Allah jika kamu bersabar maka Allah akan memberimu yg lebih baik dari apa yg sdh kamu lalui.

  3. tdk prlu mnylhkan ortu,bgai mnapn tdk ad istlh bt ortu n ank,mrka pst pny alsn,it sbabny mrka tk mrstui,stiap ortu pst ingn yg trbae bt ankny,alo ga da ortu,kt jg ga da didunia ni,n sbgai ortu jg ga blh ego,pkrn dg kbhgian ankny.Salut bt risna yg bs mgorbnkn kbhgian ny dmi kbhgiaan ortuny,n salut jg bt mmplai cweny,dy ga mrh liat suaminy plukn sm mntn ny dplmnan dhri prnkhn ny,alo w jd risna sh ga sggp dtg kpsta prnkhn mntn

  4. yang salah itu kluarga nya risna, knp juga ga di restuin..
    padahal mereka udah sama2 suka, knp ga di restuin..
    bkn kah tugas utk kedua orang utk menikah kan anak nya..
    bkn malah memisahkan dengan cara tidak merestui..

    sadis orang tua kayak gitu…

  5. Ya allah cerita ini bener2 sama sama apa yang aku rasain aku juga pacaran slama 7th tapi keluarga aku gak setuju dan seminggu yang lalu perasis di hari jadi yang k 8th dia menikah dengan orang lain . sedih sii tapi saya lebih memilih mendoakan dari jauh ketimbang dateng di acara itu saya gak akan kuat jika saya dateng di acara itu jika saya datang saya pasti akan melakukan hal yang sama seperti mbak risma rasain karna saya dan dia masih sama sama saling mencintai kita terpisah hanya karna orang tua :'( #mbak risma ihklasin ajah allah pasti punya rencana yang terbaik untuk jodoh kita

  6. ini lah kehidupan terkadang memang kejam…. tp mantan tetaplah mantan… risna lepaskan smua kluh kesah d hati mu biarkan menetes airmatamu untuk kbahagian mantan mu… kini dia tlah milik orang lain… jalani hidup mu sperti biasanya…. relakan dia lepaskan dia…. apa daya kalau memang cintanya tak di restui orang tua mu…terbukti kamu itu wanita yang tegar… dengan brani datang di pernikahan nya dan memberi slamat…

  7. Insyaallah……akan memberikan yang terbaik buat Risna, yg penting sabar dan ikhlas menerimanya

  8. kisah serupa dgn kisahku..7 thn saling cinta dg someone,,berpisah karena tiada restu org tua..menjalani hidup masing masing,,mantan menikah dg wanita pilihan org tuanya,aku menikah dg pria pilihan org tuaku,10 tahun aku menikah dan berakhir dg perceraian, menikah lagi dgn pria ke 2,,,cuma bertahan 3 th dan berakhir dgn perceraian,,,dan sekarang….. aku menikah lagi untuk yg ke 3 kalinya,,dengan cinta pertamaku..ternyata….. dulu semua orang bilang bahwa kami tak berjodoh…..dan mereka SALAH BESAR…..pria yg aku cintai selama 7 tahun dulu,,sekarang jadi suamiku….. dan kami SANGAT BAHAGIA..alkhamdulillah…terima kasih yaa Alloh…smua karena ALLOH.

  9. tapi itu sudah takdir yg di tentukan sang ilahi,,,,,,,,,,,,berdoa sj biar di pertemukan di hari kemudian?????amin

    1. Kita tidak bisa menebak jodoh dr tuhan,semua itu rahasia allah…saya pribadi prnh mengalami,ibu dr mantan saya menangis di pelukan saya,smp mantan saya pun tdk bisa menahan air mata’y.tp biar bgaimanapun qt sdh memilih jln hdp msng2…hidup ni hny prlu di jlani bkn di sesali.

Komentar ditutup.