Risna tak nyaman fotonya beredar

  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Risna (21), tak menyangka dirinya menjadi topik pembicaraan bersamaan dengan kehebohan pernikahan Raffi Ahmad dan Gigi. Risna pada Jumat lalu hadir dipernikahan mantan kekasihnya bernama Rais (25).

Ketegaran Risna pun tumbang dipelukan Rais yang tengah berdiri bersama mempelai wanitanya. Kisah ini pun diabadikan oleh pengunjung pesta tersebut dan beredar di dunia maya. Foto itu ramai dibicarakan di situs Facebook (FB), Twitter hingga BlackBerry Messenger (BBM). Bahkan media-media nasional ikut memberitakan kisah kasih tak sampai ini.

Meski tegar menghadapi¬† cobaan ini, namun Risna mengaku tak nyaman dengan berita dan foto yang beredar. “Sebenarnya saya tidak mau dipublikasikan. Jujur saya merasa tidak nyaman dengan semua pemberitaan yang ada di sosmed sekarang,”keluhnya saat dihubungi BeritaBulukumba.com, Selasa 21 Oktober 2014.

BACA JUGA:   REAL - Digosok Makin Sip

Sebagian besar pengguna FB lebih mendukung sikap Risna. Ia juga mendoakan agar Risna mendapat jodoh yang lebih baik. “Wajar ia datang karena 7 tahun menjalin asmara bukan waktu yang pendek. Mungkin ini sebagai pertemuan yang berarti baginya,”tulis Aswar di Twitter.

Pada status terbarunya di FB, Risna pun seakan menghilangkan kesediahan hatinya. Ia kini ingin beraktivitas di tempatnya bekerja. “Siap-siap pergi ke kantor,”tulisnya. Risna adalah mahasiswa tingkat akhir jurusan Kebidanan Stikes Panrita Husada Bulukumba. Tanggal 12 September 2014 lalu memasuki usia ke-21.

Pos terkait