Lagu Baru Paris Band “Negeri Cinta” Bergenre Dance Rock

  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Grup band baru bernama Paris Band merilis tembang perdana berjudul Negeri Cinta.

Lagu ini dirilis di bawah payung perusahaan rekaman baru bernama “SOUNDWAVE MUSIC”. Lagu baru band yang terdiri atas Ryza (Vocal), Uky (Gitar), Iyan (Gitar), Dimas (Bass) dan Anggi (Drum) ini bercerita tentang tempat terindah sepasang sejoli yang bernama Negeri Cinta.

Bacaan Lainnya

Negeri Cinta Paris band tak akan indah jika tanpa kehadiran sang kekasih. Bagi seorang pria, tak akan sempurna negeri cinta itu tanpa kehadiran sang wanita.

“Lagu ini bercerita sebuah Negeri yang penuh warna-warni cinta yang tidak akan lengkap bila tanpa kehadiran sang wanita impian,”tulis Paris Band dalam rilis yang diterima BeritaBulukumbacom, Kamis 25 April 2013.

Paris band meramaikan blantika musik Indonesia dengan lagu-lagu bergenre “Dance Rock”. Gelombang musik mereka, menurut PARIS, akan mengajak para pendengar musik untuk ikut bergoyang.

Lagu baru Paris ini adalah sebuah warna musik perpaduan dari suara-suara techno dari squencer. Kemudian dipadukan dengan sound gitar iyan dan uky yang modern.  Belum lagi dengan warna sound mid high bass kesayangan dimas plus pukulan drum Anggi yang atraktif.

Ujung tombak ada pada warna vokal Ryza yang unik dan berkarakter.

Paris band terbentuk pada 12 Februari 2012. Mereka mengawali karir dari bawah yakni di ajang festival musik.

Laporan: CR5/MJ