Video Klip Jaluz Swara “Tak Sempurna”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Jaluz Swara (dulu Jaluz Band) merilis video klip single baru berjudul Tak Sempurna. Clip lagu bertema ‘galau’ ini diproduksi Nagaswara Music.

Video klip lagu Tak Sempurna diunggah ke Youtube Senin 20 Oktober 2014. Klip ini bercerita seperti tema lagunya. Masalah yang muncul atas orang ketiga tergambar di lagu ini. “Tak Sempurna” adalah kisah pribada sang vokalis, Reka Surianata, yang kemudian diramu para personil Jaluz Swara lainnya menjadi sebuah nomor cantik. Cerita cinta bagi para personil band ini, memiliki kekuatan tersendiri untuk menarik perhatian pendengar. Agar lebih megena di hati, lagu ini juga dilengkapi dengan sentuhan dua alat musik paling romantis, yakni biola dan saksofon.

Bacaan Lainnya

Jaluz’Swara, semula bernama Jaluz. Band ini dibentuk pada 24 Januari 2008. Beberapa single sempat ditelurkan Jaluz seperti “Hidup itu Indah” dan “Bila Ku Pergi”. Bergabung dengan NAGASWARA, band ini kemudian merilis single lawas milik mendiang Arie Wibowo, “Ida Ayu Komang.”

Saat ini, formasi Jaluz’Swara diperkuat oleh Reka (vokal), Yeye(drum), Toe (bas), dan Noe (gitar). Mengusung warna musik pop kreatif, Jaluz’Swara berharap lagu-lagu mereka bisa diterima dan dinikmati banyak orang. (Nagaswara)