Bayern Munich bantai AS Roma, skor akhir 1-7

oleh

BERITABULUKUMBA.COM-, Hasil Liga Champions, As Roma vs Bayern Munich, hasil akhir 1-7. Bertandang ke kandang AS Roma, bayern Munich menampilkan performa yang luar biasa. Tanpa ampun Munich membungkam gawang Roma dengan tujuh gol. Roma hanya mampu membalas 1 gol saja.

Awal pertandingan Munich memang sudah menguasai pertandingan. Baru memasuki menit ke-9, Arjen Robben sudah menyumbangkan gol untuk Munich. di menit ke-23, Mario Goetze berhasil mengoyak gawang Roma. Dua menit kemudian, Robert Lewandowski juga mencatat namanya di papan skor.

Seakan kerasukan, Bayern Munich tak henti-hentinya membombardir pertahanan AS Roma. Di menit ke-30, Arjen Robben kembali menyumbangkan gol keduanya untuk Munich. di menit ke -36 giliran Thomas Mueller yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 0-5 bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA:   FT: AS Roma vs Barcelona Skor Akhir 1-1, Hasil UCL 2015

Memasuki babak kedua permainan tetap dikuasai Bayern Munich. Di menit ke 66, AS Roma memperkecil kekalahan lewat gol yang disumbangkan Gervhino. Kecolongan satu gol, Munich kembali beraksi. Kini giliran Frank Ribery yang membobol gawang Roma. Dimenit ke-80, Xherdan Shaqiri berhasil menambah pundi-pundi gol untuk Bayern Munich. Skor 1-7 bertahan hingga laga usai.

Sumber Foto: cnn