Kompas Karier Fair 2013 Tawarkan Puluhan Ribu Loker

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Anda baru saja lulus kuliah namun belum mendapat pekerjaan? Jangan lewatkan kesempatan mengisi lowongan pekerjaan di Kompas Karier Fair (KKF) 2013.

KKF diadakan di Kartika Expo, Balai Kartini pada tanggal 26-27 April 2013 ini.

Bacaan Lainnya

Para pencari kerja bisa mendaftar online sebelumnya di situs kom.ps/kkf atau langsung mendaftar on the spot dengan membawa CV soft copy dalam USB maksimal 200 KB.

Job seeker bisa membeli tiket early bird di lokasi acara seharga Rp 20.000.

Manager project KompasKarier.com Marine Novita berharap pameran bursa kerja ini bisa memberi andil dalam menurunkan angka pengangguran di Indonesia.

“Kompas Karier Fair adalah ajang pameran bursa kerja terbesar di Indonesia dengan puluhan ribu lowongan pekerjaan,”ungkapnya seperti dilansir Kompas.com.

Keunggulan KompasKarier.com mampu melakukan screening dan menyesuaikan kualifikasi pencari melalui metode “True & Instant Matching”. Metode ini dapat memungkinan para pencari kerja dan perusahaan untuk melihat informasi database yang relevan sehingga proses rekruitmen menjadi lebih efisien.

“Tahun ini diikuti 200 perusahaan dengan puluhan ribu lowongan pekerjaan,”katanya.

Kompas Karier Fair Jakarta juga disuguhi talk show. Kompas Karier Fair mengundang pembicara yang pakar dibidangnya untuk ilmu dan pengalaman di dunia kerja.

Mereka diantaranya, Founder dan Owner Mustika Ratu Mooryati Soedibyo, Managing Director Sinarmas Agribusiness and Food Michael Ardyanto, Manager Management Consulting, Accenture Deissy Handoko,  On Air Manager UFM Arif Tirtosudiro,  Recruitmen Manager Coca-cola Amatil Dwirani Hadiprawoto,  Tim Ahli Menko Perekonomian RI & Dosen FE UI Roy Darmawan, Chief Administration Officer Trakindo Maria Kurniawati dan masih banyak lagi.

Laporan: Cr8/Jabbar Bahring