Risna akhirnya hapus akun FB

1920 views

BULUKUMBA,BB – Akun Facebook (FB) Risna (21), perempuan yang hadir di pesta pernikahan mantan kekasih tidak bisa diakses. Pantauan BeritaBulukumnba.com, halaman FB perempuan yang menghebohkan itu tidak tersedia lagi.

“Sorry, this page isn’t available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed,”peringatan yang muncul swat mengakses akin Risna di link (http://fb.com/rhyznamidwifery.mhoet). Memang sejak foto hebohnya beredar di dunia maya, akin FB Risna kerap dicari. Bahkan sejumlah pengguna FB dari seantero Indonesia turut memberikan komentar di setiap status Risna.

Belum diketahui apakah Risna benar-benar menghapus akun Facebooknya atau hanya membatasi akses demi privasi. Risna (21) adalah mahasiswa Stikes Panrita Husada Bulukumba. Ia terkenal bak selebriti setelah akhir kisah cintanya berakhir di pesta pernikahan mantannya. Ia memberanikan diri menghadiri undangan pernikahan Rais. Namun, Risna yang datang dengan tegar hancur lebur dipelukan Rais saat pesta berlangsung. Keharuan itu terekam dalam sebuah potret yang beredar cepat di dunia maya. Media nasional dan entertainment tak luput mengangkat berita tentang gadis cantik yang akan diwiisuda bulan November 2014 mendatang itu. (MJ)

BACA JUGA:   Tak nyaman diberitakan, Risna delcont BBM wartawan

Risna

Penulis: 
    author

    Posting Terkait