Trailer film Marvel’s “Avengers: Age of Ultron” sedang tren di Youtube

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Trailer film Marvel’s “Avengers: Age of Ultron” yang drills 22 Oktober 2014 lalu di Youtube kini menjadi trending. Di Twitter, Marvel’s “Avengers: Age of Ultron” juga muncul di TRending Topic Worldwide beberapa kali. Lihat trailer di bawah.

Bagi pecinta komik Marvel, film ini tentu membuat penasaran. Apalagi jalan cerita film layar lebar ini tentu ingin dibandingkan dengan cerita komiknya yang super seru. Trailer ini memang dirilis lebih cepat. Terdapat sosok Andy Serkis, kemunculan Ultron, serta duel Hulk dengan robot Tony Stark, Hulkbuster.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Ini trailer Fast and Furious 7 dengan aktor mendiang Paul Walker

Avengers: Age of Ultron rencananya dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek film Marvel Studios kemudian dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015 dan Doctor Strange pada 8 Juli 2016. Versi yang sudah beredar di Internet menampilkan kehidupan di Bumi dalam masa kehancuran. Bahkan tim Avengers juga tercerai berai. Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo) menghadapi masalah besar serta Thor (Chris Hemsworth) marah pada Tony Stark (Robert Downey Jr.).

Cuplikan adegan sekuel film The Avengers itu nantinya bakal dimunculkan dalam episode serial yang akan datang bertajuk A Fractured House yang bakal mengudara 28 Oktober 2014.

  • Whatsapp