Ada Luis Suarez, Ancelotti tetap ‘PEDE’ Madrid kalahkan Barcelona

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM-, Pertandingan lanjutan Primera Division antara Barcelona vs Real Madrid akan berlangsung pada Sabtu (25/10/2014). Carlo Ancelotti, selaku pelatih Real Madrid, merasa percaya diri timnya bisa mengalahkan Barcelona, sekalipun El Barca menurunkan Luis Suarez.

Seperti yang diketahui, Suarez dibeli oleh Barcelona dari Liverpool. Akan tetapi, Barca belum bisa menggunakan jasa striker asal Uruguay itu karena dia harus menjalani hukuman FIFA, yang melarangnya tampil di sembilan pertandingan internasional serta tak boleh aktif di dunia sepak bola selama empat bulan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   FT: AS Roma vs Barcelona Skor Akhir 1-1, Hasil UCL 2015

Kabar baiknya, Suarez kembali pada saat yang tepat karena sebelum El Clasico, dia sudah menyelesaikan hukuman empat bulan tersebut. Besar kemungkinan Luis Enrique sang pelatih The catalan kan menurunkan Suarez di laga nantinya.

Meskipun Ancelotti yakin bisa menang melawan Barcelona, akan tetapi dia juga menilai Barca bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Barcelona menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Primera Division. Dengan torehan tujuh kemenangan dan satu hasil imbang. Saat ini Barca berada di puncak klasemen sementara Primera Division.

Sumber Foto: Zimbio.com

Pos terkait