Polantas Goyang Pantura ala Sakitnya Tuh Di Sini

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Polisi Lalulintas memang kerap menakutkan. Apalagi jika bertemu saat situasi yang genting seperti kemacetan di jalan raya.

Nah, di Cirebon sejumlah Polantas justru menghibur pengguna jalan. Sambil mengatur lalu lintas, mereka tampak bergoyang. Tentu saja aksi Polantas ini membuat kagum pengguna jalan. “Luar biasa,”tulis pengguna Youtube setelah melihat aksi Polantas tersebut.

Bacaan Lainnya

Ternyata Goyang Pantura ini dilakukan aparat untuk mengajak masyarakat agar tetap selalu mematuhi peraturan dalam berkendara atau menggunakan jalan raya. Satlantas Polres Cirebon ini membuat gebrakan dalam mengatur lalu lintas namun tetap berbaur dengan masyarakat.

BACA JUGA:   Waduh, anak polantas ini tertangkap bawa Toyota Yaris hasil tilang

Goyangan ala Polantas polantas ini juga diiringi lagu yang sedang populer. Saat ini mereka bergoyang ala dendangan Cita Citata berjudul Sakitnya Tu Disini. Pengguna jalan yang lewat pun tersenyum melihat kelihaian para Polantas tersebut. “Cara ini dilakukan agar Polantas lebih dekat dengan masyarakat,”kata AKBP Chiko Ardwiatto, Kapolres Cirebon.

Pada bulan Februari lalu, Polantas Cimahi juga pernah melakukan hal sama. Mereka juga berdangdut ria sambil mengatur lalu lintas. Kala itu lagu Satu Jam Saja menjadi latar para Polantas melakukan aksinya.

Polantas Cirebon – Sakitnya TUh DI SIni
http://www.youtube.com/watch?v=-9i3CHJAmcg

Polantas Cimahi – Satu Jam Saja

Pos terkait