Hasil West Ham United vs Manchester City, skor akhir 2-1

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM-, Hasil West Ham United vs Manchester City, skor akhir 2-1. Pada babak pertama pertandingan di The Boleyn Ground, Sabtu (25/10/2014), West Ham United menang tipis atas tamunya Manchester united.

Jalannya pertandingan lebih didominasi oleh Manchester City. Beberapa kali City berpeluang untuk menciptakan gol. Meskipun City terus menggempur perlawanan West Ham, akan tetapi keberuntungan belum berpihak pada City.

Bacaan Lainnya

Tak disangka West Ham unggul pertama kali lewat sepakan Morgan Amalfitano pada menit ke-21. Gol ini tercipta dari umpan silang mendatar Valencia yang diterima Amalfitano. Berdiri bebas di mulut gawang, Amalfitano tanpa kesulitan menceploskan bola di luar jangkauan Joe Hart. Hasil ini bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA:   Jadwal Liga Inggris malam nanti, MU vs QPR live SCTV

Memasuki babak kedua, City terus menyerang West Ham. Beberapa kali City menciptakan peluang akan tetapi selalu gagal. Pada menit ke-75, Diafra Sakho membawa West Ham United kembali unggul 2-0 atas Manchester City. Tak lama berselang, David Silva menyumbangkan gol untuk Manchester City dimenit ke-78. Hasil 2-1 bertahan hingga laga usai

Pos terkait