Hasil La Liga: Real Madrid vs Barcelona, skor akhir 3-1

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM-, Hasil Real Madrid vs Barcelona, skor akhir 3-1. Pada lanjutan La Liga, pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/10/2014) membuat Real menang telak 3-1 ata tamunya Barca. Barcelona unggul pertama kali pada menit ke-3 lewat sepakan Neymar.

Kedua tim bermain sama kuat. Saling serang pertahanan-pun dilakukan. Akan tetapi Barca panen kartu kuning dalam laga tersebut. Hingga babak pertama usai Barca mengumpulkan 4 kartu kuning. Pada menit ke-35, Ronaldo berhasil merobek gawang barca lewat tendangan penalti. Real Madrid mendapat hadiah tendangan penalti setelah Gerard Pique menyentuh bola dengan tangan ketika menghalau umpan silang Marcelo. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Baca Juga: Klasemen dan Jadwal La Liga Spanyol terbaru.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Ini alasan Barcelona kalah 3-2 dari Paris Saint Germain (PSG)

memasuki babak kedua, real terus melancarkan serangan kepada pertahanan Barca. Hasilnya-pun tidak sia-sia. Di menit ke-50, Pepe berhasil membuat Madrid unggul 2-1 atas Barcelona melalui sundulan kepala. Di menit ke-61, Karim Benzema mencetak namanya dipapan skor. Skor 3-1 untuk Real Madrid bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini Real Madrid menduduki urutan kedua puncak klasemen dengan perolehan poin 21 menggeser Sevilla yang kini diurutan ketiga dengan perolehan poin 19. Sedangkan Barcelona tetap nongkrong di posisi pertama klasemen dengan poin 22.

Pos terkait