Blackberry siapkan Porsche P’9982 berbasis Z10

  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Blackberry kabarnya saat ini tengah menyiapkan Porsche P’9982 yang berbasis Blackberry Z10. Sebelumnya perusahaan asal kanada itu telah merilis Porsche P’9983 yang didaulat sebagai ponsel premiumnya.

Untuk segi harga, sampai sekarang belum diketahui secara jelas, namun besar kemungkinan harganya nanti tak jauh beda dengan BlackBerry Porsche P’9983. Ponsel premium Blackberry itu ditawarkan sebesar USD 2.000 atau sekitar Rp 24 juta.

P’9982 kabarnya akan dirilis sekitar November nanti. Calon ponsel premium Blackberry itu nantinya akan dibekali sistem operasi BlackBerry 10.3 yang telah menghadirkan asisten digital BlackBerry Assistant seperti dikutip Phone Arena.

Spesifikasinya sepertinya tak akan jauh berbeda dengan yang diusung oleh BlackBerry Z10. Bedanya mungkin terletak pada penggunaan materialnya yang premium, seperti halnya yang digunakan oleh P’9983. Akan tetapi, P’9982 akan hadir dalam beberapa varian warna. Berdasarkan bocorannya, ada 4 pilihan warna yang ditawarkan yakni hitam, merah, coklat, dan silver.

BACA JUGA:   Hasil Race & Klasemen MotoGP Perancis 2016, Lorenzo Juara Rossi Kedua

Foto: GSM Arena

Pos terkait