Honorer K2 Jeneponto mengadu nasib ke DPRD

  • Whatsapp

JENEPONTO BB – Puluhan tenaga honorer kategori II (K2) Kabupaten Jeneponto Sulsel mengadukan nasib ke DPRD setempat, Selasa 28 Oktober 2014. Dari 824 honorer yang lulus tes, 75 berkas honorer tidak dilulus verifikasi faktual.

Kordinator aksi Syamsuddin Nompo mengatakan 75 honorer yang lulus tes ini terancam batal terangkat lantaran Bupati Jeneponto berani menandangani surat keputusan. Sehingga lanjutnya ia berharap anggota DPRD turun tangan menangani permasalahan sisa honorer K2 tersebut.

“Kami menuntut agar angggota dewan terhormat membantu nasib para k2 ini. Dimana lagi kami akan mengadu nasib kalau bukan di tempat ini,”katanya. Perwakilan K2 ini sempat bertemu Bupati Jeneponto Ikhsan Iskandar, namun bupati enggan mendatangani berkas yang akan dikirim ke BKN pusat.

BACA JUGA:   Banyak Jadwal Bola Yang Akan Tayang Malam Ini

Sementara itu, waktu pemasukan berkas yang diberikan BKN kepada BKD sisa 3 hari. “Jika tidak secepatnya ditanda tangani, maka kami bisa batal terangkat,”tambah Syamsuddin. Sebelum meninggalkan kantor DPRD, massa mengancam akan mendatangkan massa lebih besar jika tuntutan tak digubris.

Laporan: Kasrar Jeneponto

Pos terkait