Stop! Jangan Ungkap Hal Ini ke Pasangan

BULUKUMBA, BBBerkata jujur buat pasangan, apakah istri atau masih pacar sangatlah penting. Namun, tunggu dulu terlalu jujur juga bisa membuat hubungan tidak hormonis.

Tidak semua harus disampaikan kepada pasangan, selalu ada batas-batas tertentu yang harus Anda miliki. Berikut adalah beberapa hal yang Anda tidak harus bagi dengan pasangan Anda agar hubungan tetap harmonis.

1. Pacar rahasia
Tunggu dulu, bukan pacar rahasia anda. tetapi pacar rahasia teman anda. Mungkin teman anda berharap agar kisahnya tidak diketahui orang lain selain anda. Jika anda cerita curhatan teman anda ini maka kemungkinan pasangan anda juga berpikiran anda bakal melakukan hal yang sama.

2. Password Anda
Jika pasangan anda sudah jadi istri mungkin ini tidak terlalu penting untuk dirahasiakan. Namun kata kunci

Iklan Iklan
atau sandi fasilitas penting (PIN ATM, Password Situs Bisnis, sandi rekening, e-mail dsb) jangan sampai dibagikan dengan pacar Anda.

3. Anda tidak suka untuk keluarganya
Cara terbaik adalah Anda menyimpan rahasia ini untuk diri sendiri dan tidak membiarkan untuk dia atau teman-teman Anda. Akan selalu ada beberapa hal yang membuat Anda tidak bisa rukun dengan ibu pacar mereka atau saudara perempuan. Tidak hanya akan membuatnya sedih tetapi mungkin juga merusak hubungan Anda.

4. Masa lalu
Nah bahkan jika Anda sudah sebutkan tentang mantan pacar Anda, pastikan Anda tidak memberikan terlalu banyak rincian kepadanya.

Menjaga rahasia bukan berarti anda memiliki pasangan lain. Ini dilakukan demi menjaga kekuatan cinta agar hubungan tidak renggang akibat hal di atas.

Romantis

Penulis: 
    author

    Posting Terkait