Kakek 72 tahun meninggal di atas sadel becak

  • Whatsapp

BANDUNG,BB – Opa, kakek 72 tahun ditemukan meninggal dunia di atas sadel bacaknya, Kamis 30 Oktober 2014. Opa diduga kelelahan lantaran tak ditemukan tanda-tanda mencurigakan.

“Tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan selama ini,” tutur AKP Asep Surahman, Kanitlantas Polsek Astana Anyar, seperti diberitakan PRFM, Kamis 30 Oktober 2014.  Kepolisian mendapatkan laporan pukul 06:00 WIB. Tepatnya berada di depan salah satu ruko yang terletak di Jalan  Sudirman, 39.

Tim inafis juga diturunkan untuk membatu identifikasi jasad Opa yang merupakan warga asal Cihampelas, Cililin, KBB. Namun dari keterangan warga, Opa masih menarik becak sekira pukul 05:00 pagi. Kemudian, jasad Opa dibawa ke RS Sartika Asih.

BACA JUGA:   Hasil Pusamania vs Persela Lamongan, Skor Akhir 1-0

Dari keterangan lain, Opa yang tinggal di Jalan Ence Ajiz tersebut memang sudah cukup tua. Di samping itu, salah satu kerabatnya, Yayan mengatakan kalau Opa memang sudah kurang pas lagi menarik becak kayuh mengingat kondisi tubuh yang tak lagi prima. Pungkasnya, Opa kelelahan dan istirahat untuk selamanya pasca mengayuh becak.

“Pada saat menarik sudah kelihatan sesak nafas dan kalau untuk menarik becak kurang pas lagi,” kata AKP Asep menuturkan keterangan dari Yayan.

(Septi Nurdiyanti/PRFM)

Pos terkait